Jumat, 06 Maret 2020

Khasiat Lemon Untuk Kesehatan

Khasiat Lemon Untuk Kesehatan

Selamat datang di website www,manfaaatdankhasiatlemon.blogspot.com. Salah satu website yang akan banyak membahas mengenai manfaat dan juga khasiat dari buah lemon yang luar biasa. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai Khasiat Lemon Untuk Kesehatan terlebih dahulu. Simak informasinya hanya disini.



Manfaat air lemon ternyata banyak sekali, terutama untuk kesehatan tubuh Anda. Selain harganya yang relatif terjangkau, lemon mengandung sekitar 5 persen asam sitrat dan merupakan sumber yang kaya vitamin C. Tidak heran ada banyak manfaat jeruk lemon yang bisa kita nikmati.

Perlu diketahui bahwa lemon juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin B, riboflavin dan mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor serta protein dan karbohidrat. Lalu apa saja khasiat lemon bagi kesehatan?

1. Meningkatkan Kesehatan Jantung

Minum jus lemon sangat membantu bagi orang yang menderita masalah jantung karena mengandung potasium. Manfaat air lemon dapat mengontrol tekanan darah tinggi, pusing, dan mual karena memberikan sensasi menenangkan untuk keduanya, pikiran dan tubuh. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition and Metabolism, asupan air lemon setiap hari yang diimbangi dengan olahraga efektif untuk tekanan darah tinggi. Penelitian lain juga mengingatkan pentingnya makanan kaya vitamin C dalam mencegah berbagai penyakit jantung koroner.

2. Perawatan Rambut

Jus lemon telah terbukti bermanfaat dalam perawatan rambut dalam skala luas. Bila dioleskan ke kulit kepala, manfaat buah lemon bisa mengatasi ketombe, rambut rontok dan masalah lain yang berkaitan dengan rambut dan kulit kepala. Jika Anda menerapkan air lemon langsung ke rambut, ternyata bisa membuat rambut Anda berkilau kilau alami. ( Khasiat De Lemon Sari Lemon Asli )

3. Memudarkan Bekas Luka

Khasiat jeruk lemon mampu mendinginkan luka bakar dan membantu bekas luka, karena buah lemon marupakan agen pendingin, yang mengurangi sensasi terbakar pada kulit yang mengalami luka bakar.

4. Menyembuhkan Infeksi Tenggorokan

Lemon adalah buah yang sangat baik dalam membantu memerangi masalah yang berkaitan dengan infeksi tenggorokan, sakit tenggorokan dan tonsilitis akibat bakteri. Untuk mengatasi sakit tenggorokan, Anda bisa berkumur dengan menggunakan setengah gelas jus lemon. ( Manfaat De Lemon Untuk Kesehatan )

5. Menurunkan Berat Dadan

Rutin meminum air jeruk nipis membuka jalan untuk menurunkan berat badan lebih cepat. Memanfaatkan jus lemon yang dicampur dengan air hangat dan madu, juga dapat membantu mengurangi berat badan.

6. Kontrol Tekanan Darah Tinggi

Khasiat lemon bekerja bak ramuan ajaib khususnya bagi orang yang memiliki masalah jantung. Buah lemon memiliki kandungan kalium tinggi di dalamnya. Diet tinggi kalium juga dipercaya dapat membantu mengontrol tekanan darah tinggi, pusing, mual, membantu relaksasi pikiran, mengurangi stres mental dan depresi. ( Harga De Lemon )

7. Baik Untuk Perut

Manfaat air lemon dapat membantu meringankan masalah pencernaan bila dicampur dengan air panas, termasuk di antaranya mual, mulas dan membuang parasit. Dengan minum jus lemon secara teratur, perut Anda dibantu untuk menghilangkan kotoran secara lebih efisien. Lemon bertindak sebagai pemurni darah dan agen pembersih. Asupan jus lemon bisa menyembuhkan sembelit. Bahkan manfaat air lemon lainnya adalah berfungsi sebagai tonik hati dan membantu mencerna makanan dengan membantu hati memproduksi empedu lebih banyak.

Sumber ( DokterSehat )

Anda Sedang Mencari Minuman Berkhasiat Yang Mengandung Lemon ?


SEMOGA LEKAS SEMBUH :)

TERIMAKASIH :)

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus